Home / Software / Android / 5 Software Browser Tercepat Berbasis Android 2017

5 Software Browser Tercepat Berbasis Android 2017

Software browser adalah salah satu software terpenting yang musti ada pada smartphone android. Pemilihan software browser tercepat berbasis android adalah salah satu bagian yang perlu mendapatkan perhatian dari masing-masing pemilik smartphone agar bisa mendapatkan performa tercepat pada saat mengakses internet. Software browser juga tentunya merupakan software buruan bagi setiap orang, baik kalangan bawah, kalangan menengah maupun kalangan atas. Secara default, memang sistem operasi smartphone android sudah membawa software browser, yaitu google chroome untuk beberapa merek smartphone.

5 Software Browser Tercepat Berbasis Android 2017

Dengan memiliki aplikasi browser di smartphone android, maka anda akan lebih mudah didalam mengakses berbagai macam informasi. Cukup mengetikan kata kunci tertentu saja, kita sudah bisa mendapatkan informasi yang diinginkan. Diera yang serba canggih ini, para developer software berbasis android berlomba-lomba didalam membuat software, salah satunya adalah software browser untuk android. Software yang mereka buatpun tidak tanggung-tanggung, karena selain sangat baik performanya, mereka dengan gratis memberikannya untuk didownload oleh setiap orang.

Kadang kala, software browser yang dibuat oleh para developer software memiliki performa yang tidak sesuai dengan keinginan. Rasa nyaman dan aman kadang kala tidak diberikan oleh setiap software browser tersebut. Oleh sebab itulah, pada kesempatan yang baik ini inanesia.com akan mencoba melakukan pembahasan mengenai 5 Software Browser Tercepat Berbasis Android 2017 yang tentunya bisa anda pilah dan pilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan mengetahui beberapa karakteristik dari software browser, maka anda bisa menentukan pilihan, software browser mana yang akan anda install pada smartphone atau tablet android anda.

5 Software Browser Tercepat Berbasis Android 2017

Berikut ini adalah beberapa software Browser yang memiliki kecepatan cukup tinggi serta memiliki performa yang cukup bagus yang bisa anda jadikan sebagai software untuk mengakses internet di smartphone.

1. Software browser Chrome Browser

Software browser Chrome Browser adalah software browser yang dibuat oleh penguasa dunia internet, yaitu google. Sebenarnya, Software browser Chrome Browser pertama kalinya dibuat hanya untuk plaftform dekstop atau komputer saja. Namun, seiring dengan perkembangan sistem operasi android, Software browser Chrome Browser ini juga ikut hadir meramaikan software di platform android. Software browser Chrome Browser memiliki interface yang sangat simpel dan juga dinamis. Dengan menggunakan Software browser Chrome Browser, kita bisa melakukan proses sinkronisasi data dari smartphone atau tablet ke perangkat lain, seperti komputer atau laptop, dengan catatan perangkat yang hendak melakukan sinkronisasi data sedang login memakai akun google yang sama.

Baca Juga:   4 Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Untuk Android Terbaik

Fitur lain yang ditawarkan oleh Software browser Chrome Browser adalah fasilitsa voice google, yang mana fungsi tersebut sangat mempermudah proses pencarian data atau informasi cukup dengan perintah suara saja. Fitur lain yang masih dimiliki oleh Software browser Chrome Browser adalah fasilitas penyamaran atau incognito yang akan menyembunyikan kegiatan browsing anda. Ingin menggunakan Software browser Chrome Browser? Silahkan anda download Software browser Chrome Browser langsung lewat google play store dengan ukuran hanya 31 MB.

2. Software browser UC Browser

Bisa dikatakan, Software browser UC Browser adalah software browser yang cukup ringan. Sesuai dengan yang tertulis pada bagian deskripsi yang tertera pada halaman play store google, Software browser UC Browser memiliki kemampuan yang cepat dan nyaman didalam berselancar diinternet. Selain itu, Software browser UC Browser juga mempunyai interface yang sangat mudah dipahami dan tentunya memiliki kompetibilitas yang sangat baik pada hampir seluruh versi sistem operasi android. Setiap ada permitaan akses data dari client, data tersebut akan dilewatkan dulu keserver yang nantinya data tersebut akan dikompres terlebih dahulu sebelum diberikan ke client. Dengan model seperti itu, maka ukuran file yang akan diterima pengguna Software browser UC Browser akan lebih kecil. Dengan teknik seperti itu, maka kuota internet akan lebih hemat dan juga proses akses yang lebih cepat dibandingkan dengan software browser lainnya.

Fitur multiple tab juga dimiliki oleh Software browser UC Browser ini. Dengan demikian anda bisa membuka banyak halaman web sekaligus dalam satu kali waktu. Software browser UC Browser ini memang bisa dikatakan masih bisa jadi bahan pertimbangan untuk dipasang dan diinstall pada smartphone atau tablet anda yang berbasis android. Bahkan, apabila melihat jumlah pendownloadnya, Software browser UC Browser ini sangat populer. Software browser UC Browser ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga akan sangat menghemat kuota bagi pendownloadnya.

Baca Juga:   Cara Menampilkan Aplikasi Yang Tersembunyi Di Android

Kelebihan lain dari Software browser UC Browser adalah tampilannya yang sangat lengkap namun terlihat bersih dipandang, kecepatan browsing yang tidak perlu diragukan, proses download yang cepat dan pintar, fasilitas untuk memblokir iklan dan juga beberapa pengaturan untuk tampilan atau thema.

3. Software Browser Firefox for Android

Software browser firefok tidak hanya bisa dinikmati oleh pengguna komputer dekstop saja, namun ternyata sudah disediakan versi androidnya. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa software browser firefox merupakan pesaing berat dari software browser google chroome. Persaingan tersebut tidak begitu saja berhenti pada versi dekstop saja, namun berlanjut pada sistem operasi android, yaitu munculnya Software Browser Firefox for Android. Pada versi androidnya, Software Browser Firefox for Android memiliki tampilan yang sangat menarik. Bahkan, apabila melihat jumlah pendownloadnya, Software Browser Firefox for Android sudah didownload lebih dari 500 juta orang. Rating yang didapat dari Software Browser Firefox for Android juga tidak tanggung-tanggung, yaitu 4.4 yang menandakan bahwa Software Browser Firefox for Android sudah sangat disukai oleh para penggunanya.

Satu hal yang menjadikan Software Browser Firefox for Android disukai oleh banyak orang adalah ukurannya yang tidak terlalu besar. Dengan kelebihan ukurannya yang cukup kecil membuat Software Browser Firefox for Android ringan untuk diload dan tentunya nyaman untuk digunakan. Beberapa fitur unggulan yang diberikan oleh Software Browser Firefox for Android adalah adanya kemudahan didalam meng customize  bagian depan software sehingga lebih mempermudah untuk dibuka, bisa melakukan sinkronisasi dengan software firefox versi dekstop, dan tentunya sudah disediakan banyak plugin dan juga add-ons, kemudahan didalam download data, dan yang terakhir adalah dukungan bahasa dengan jumlah 59 lebih.

4. Software Dolphin Browser

Bisa dikatakan Software Dolphin Browser adalah software yang memiliki kemampuan didalam mempercepat loading sebuah halaman web. Dengan menggunakan logo bergambar ikan lumba-lumba, membuat Software Dolphin Browser ini wajib untuk diinstall di smartphone atau tablet android anda. Kelebihan dari Software Dolphin Browser adalah adanya kemudahan dalam meng customize wallpater dan tema yang akan membuat pengguna Software Dolphin Browser menjadi lebih betah berselancar diinternet. Adanya fasilitas gesture pada Software Dolphin Browser akan membuat pengguna lebih cepat didalam mengakses sebuah halaman cukup dengan membuat sebuah pola yang telah disesuaikan sebelumnya.

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Software Dolphin Browser ini hanya memiliki ukuran kurang lebih 15 MB dan telah dilengkapi dengan adanya fasilitas perintah suara atau sonar serta beberapa fitur Ads Ons. Software Dolphin Browser juga memberikan fasilitas untuk mempermudah penggunanya didalam melakukan pencarian dan sharing di media sosial, mem bookmark sebuah halaman web hanya dengan perintah suara saja. Sampai dengan saat ini, Software Dolphin Browser sudah di download lebih dari 100 juta pengguna, disamping aplikasi tersebut memang cukup cepat untuk digunakan.

5. Software Browser web Opera Mini

Bisa dikatakan, Software Browser web Opera Mini adalah salah satu aplikasi browser yang mendukung banyak sekali sistem operasi atau disebut dengan istilah multi platform. Oleh sebab itu, kita perlu berbangga menggunakan Software Browser web Opera Mini ini. Dukungan sistem operasi dari Software Browser web Opera Mini adalah android, Symbian, iOS, Windows Phone dan java untuk versi mobilenya. Dikarenakan interface yang sederhana dan simpel, membuat Software Browser web Opera Mini bisa bekerja dengan lebih mudah dan cepat serta ringan untuk di load.

Dengan adanya fasilitas tersebut membuat Software Browser web Opera Mini selalu merangkak naik kepopulerannya. Dengan memanfaatkan Software Browser web Opera Mini, kita bisa membuka sebuah halaman web dengan lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan adanya proses kompress data yang cukup tinggi yang terjadi pada Software Browser web Opera Mini tersebut. Dengan adanya kompress data yang cukup tinggi tersebut membuat penggunaan data lebih hemat. Fitur terakhir dari Software Browser web Opera Mini adalah adanya model navigasi yang lebih mudah untuk digunakan.

Sekian penjabaran mengenai 5 Software Browser Tercepat Berbasis Android 2017 yang bisa saya ulas pada artikel kali ini. Semoga saja, informasi diatas bisa memberikan manfaat bagi pengunjung sekalian dan mendapatkan referensi baru mengenai software-software yang akan dipilih untuk diinstall pada smartphone atau tablet android anda.

Artikel menarik lainnya

Apk Atau Aplikasi Untuk Edit Foto Berbingkai

5 Apk Atau Aplikasi Untuk Edit Foto Berbingkai Membuat Anda Lebih Cantik

Menjadikan tampilan diri Anda berbeda dari yang lain dan tentunya berbeda pada foto merupakan salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *