Home / Jaringan / Internet / Apa arti dari LOL pada saat chatting

Apa arti dari LOL pada saat chatting

Apakah anda sering mendengar istilah LOL? Apa arti dari LOL tersebut? Tentunya, bagi anda yang sering chatting di internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah LOL. Apapun aplikasinya, pastinya anda sering menjumpai atau bahkan menggunakan istilah LOL tersebut. Lantas, barangkali anda belum mengetahui arti dari LOL sebenarnya sehingga pada kesempatan yang baik inisaya akan mencoba membahas mengenai apa arti dari kata LOL

Apa arti dari LOL pada saat chatting

Di awal saya mengenal dunia chatting, yang dahulu diawali dengan Yahoo Messenger juga seringkali bingung pada saat teman chating saya menuliskan LOL. Kadangkala, karena saya tidak mengetahui arti dari LOL tersebut saya biarkan saja dan saya pindah ke topik pembicaraan yang lainnya. Mungkin saja, di dalam pikiran teman saya menganggap bahwa saya katrok atau ketinggalan jaman, tidak mudeng dengan istilah LOL.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tentunya banyak diantara pengguna internet yang memanfaatkan aplikasi chatting tidak memahami istilah LOL. Bahkan, berdasarkan survei yang sudah dilakukan oleh beberapa sumber menyebutkan bahwa 60% dari pengguna chatting tidak memahami apa arti dari LOL. Hal tersebutlah yang menjadikan para pengguna chatting memanfaatkan mesin pencari google untuk mengetahui arti kata dari LOL.

Baca Juga:   Cara Membuat Forum Diskusi Dengan Mudah Dan Gratis

Untuk membantu anda di dalam memahami arti katalog, mari kita bahas bersama-sama. LOL adalah salah satu bahasa yang sangat populer digunakan pada saat kita berinteraksi atau chatting. Istilah LOL itu sendiri memiliki kepanjangan dari laughing out loud atau ada juga yang mengenal dengan istilah log out loud. Apabila kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia, arti dari 2 kata tersebut adalah tertawa terbahak-bahak atau tertawa terpingkal-pingkal.

Artinya adalah bahwa ketika orang yang sedang chatting dengan kita menuliskan LOL atau bahkan kita sendiri yang mengerikan LOL untuk lawan bicara kita, maka bentuknya hal tersebut mengindikasikan ada sesuatu yang sangat lucu pada saat perbincangan sedang dilakukan. Tentunya, jangan sampai kita mengetikkan LOL kepada teman chatting kita pada saat mereka sedang dalam kondisi berduka.

Itulah penjabaran singkat mengenai apa arti dari LOL sebenarnya yang mana barangkali bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sering memanfaatkan aplikasi chatting di internet untuk berinteraksi dengan teman-teman. Silahkan anda manfaatkan istilah LOL tersebut pada kondisi yang tepat sehingga tujuan dari penyampaian bahasa tulisan tersebut bisa mengenal. Mudah-mudahan, penjabaran diatas mengenai apa arti dari LOL bisa berguna dan bermanfaat bagi pengunjung sekalian. Terima kasih.

Baca Juga:   Kelebihan Dan Kekurangan Internet Banking

Artikel menarik lainnya

Cara Menyambung Kabel Internet

Cara Menyambung Kabel Internet

Cara menyambung kabel internet yang menggunakan kabel UTP serta konektor RJ 45 tidaklah sesulit seperti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *