Home / Umum / Sosial / Biografi Tentang Keluarga Lengkap

Biografi Tentang Keluarga Lengkap

Apakah anda sekarang ini sedang mencari contoh biografi tentang keluarga secara lengkap? Kadangkala Bagi anda yang sekarang ini masih berstatus pelajar pernah mendapatkan tugas dari guru mata pelajaran bahasa Indonesia untuk membuat contoh biografi tentang keluarga dengan lengkap. Tugas tersebut tentunya cukup sulit untuk dikerjakan apabila kita belum pernah membuat biografi tentang keluarga. Oleh sebab itu, guna mempermudah anda di dalam membuat biografi tentang keluarga, maka pada kesempatan kali ini saya akan mengulasnya khusus untuk anda.

Biografi Tentang Keluarga

Biografi tentang keluarga tentunya berisi pembahasan secara ringkas mengenai perjalanan hidup pada sebuah keluarga. Jadi, tokoh yang diulas pada biografi tentang keluarga adalah seluruh anggota keluarga yang ada di dalamnya. Berbeda dengan biografi tentang Ayah atau Ibu di mana tokoh yang diulas hanyalah salah satu saja hape namun biografi tentang keluarga tokoh yang diulas adalah secara keseluruhan bagian yang ada di dalam keluarga tersebut.

Contoh biografi tentang keluarga yang akan saya berikan pada posting kali ini hanyalah berupa karangan Semata sehingga pastinya memiliki sifat fiktif. Oleh sebab itu apabila ditemukan adanya kesamaan nama tokoh, waktu kejadian maupun nama daerah Hal tersebut tentunya karena ketidaksengajaan saja. Beberapa bagian dari biografi tentang keluarga yang akan saya berikan juga menggunakan nama-nama karangan belaka.

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Akomodasi

Contoh Biografi tentang keluarga secara lengkap

Aniyala, lebih akrab disapa dengan panggilan Ani merupakan ibu rumah tangga yang mempunyai anak sebanyak 4 orang. Tanggal lahir beliau adalah 12 Juli 1973 bertempat di kota Bandar Lampung. Keluarga sederhana adalah asal mula beliau lahir. Nama ayahnya adalah rasadeh dan nama Ibunya adalah hasimah. Beliau merupakan anak kedua dimana kakaknya adalah seorang laki-laki dan adiknya adalah seorang perempuan.

Rahman Abdul merupakan suami dari Aniyala. Rahman Abdul dilahirkan di tanggal 19 November 1997. Setelah menikah, Ani mengikuti suaminya pindah ke rumah mertua. Selama beberapa bulan, beliau tinggal di sana dan anak pertamanya juga lahir disana. Mulai tahun 1998, beliau tinggal di rumah miliknya sendiri yang beralamat di jalan Hamengkubuwono nomor 71, Lampung Timur.

Riwayat pendidikan yang dimiliki oleh Beliau Tidaklah terlalu tinggi. Bangku SMA merupakan bangku pendidikan tertinggi yang pernah dijalAni oleh Beliau. Dibangku pendidikan menengah, beliau berhasil lulus dari SMK Negeri 5 Bandar Lampung.Istilah SMK zaman dahulu lebih dikenal dengan istilah SMEA. Jurusan Pariwisata merupakan jurusan yang beliau ambil. Jurusan ini Tentunya menuntut Rahman Abdul untuk mampu menguasai bahasa Inggris. Tuntutan tersebut tentunya bisa dipenuhi oleh Beliau.

Baca Juga:   Contoh Peraturan Di Rumah

Bekerja sebagai pendamping tamu yang berasal dari luar negeri merupakan aktivitas yang dilakoni oleh Rahman Abdul. Karena kebiasaan dari suaminya, Ani juga ikut ketularan sehingga mereka berdua bisa bekerja di satu tempat Pada bidang pariwisata.

Setelah lahir anak pertama memilih untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dan meninggalkan pekerjaan yang dijalani bersama suaminya. Walaupun demikian, ini tetap saja sering dicari oleh pegawai atau orang bagian tiketing yang berasal dari Bandar Udara. Namun, keinginannya tetap kuat yaitu ingin menjadi ibu rumah tangga guna mengasuh anaknya. Tawaran-tawaran yang Ani terima tentunya ditolak dengan sopan.

Pada sebuah motivasi yang diberikan oleh Ani kepada anaknya yaitu kita dilarang untuk membalas sakit hati yang dilakukan oleh orang lain. Biarlah orang lain lagi yang membalasnya untuk kita.. Aktivitas Ani di rumah diperbanyak untuk menuangkan hobi, misalnya adalah untuk bercocok tanam. Tanaman bunga-bungaan adalah salah satu jenis tanaman yang dibudidayakan oleh Ani. Berbagai macam bunga seperti bunga anggrek Scorpio, bunga anggrek bulan, serta bunga anggrek Matahari merupakan tanaman yang digemari oleh.

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Referendum

Disamping bercocok tanam, ini juga hobi didalam memasak dan sangat suka bereksperimen di dalam membuat masakan baru. Beberapa jenis masakan yang pernah dibuat adalah martabak mie, bola-bola tahu serta Mie lilit. Ani termasuk istri sekaligus ibu yang sangat sabar dan perhatian di dalam menghadapi kondisi dan situasi apapun. Oleh sebab itulah bisa dikatakan ini merupakan ibu yang sangat baik untuk diteladani.

Itulah sedikit cerita mengenai contoh biografi tentang keluarga lengkap yang didalamnya membahas 2 tokoh yaitu seorang ayah dan seorang ibu. Mudah-mudahan, contoh biografi tentang keluarga di atas bisa anda jadikan sebagai rujukan dan referensi di dalam mengerjakan tugas ataupun untuk keperluan lainnya. Terima kasih dan selamat membaca, Sukses selalu untuk Anda semuanya.

Artikel menarik lainnya

Contoh Peraturan Di Rumah Untuk Anak

Contoh Peraturan Di Rumah Untuk Anak

Di rumah tentunya ada peraturan yang dibuat untuk seluruh anggota keluarga, ada pula aturan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *