Home / Tips dan Trik / Cara Menampilkan Mozilla Firefox Di Desktop

Cara Menampilkan Mozilla Firefox Di Desktop

Sebenarnya, bahasan mengenai cara menampilkan Mozilla Firefox tidak stop merupakan bahasan yang sangat sederhana yang bisa dipraktekkan oleh hampir setiap pengguna komputer. Namun demikian, dari sekian banyak pengguna komputer, tentunya masih ada yang bingung bagaimana cara menampilkan Mozilla Firefox desktop, dalam hal ini adalah shortcut Mozilla Firefox tersebut. Oleh sebab itulah pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba berbagi tutorial mengenai cara menampilkan shortcut Mozilla Firefox di desktop sehingga Anda bisa lebih cepat mengakses software Mozilla Firefox tersebut.

Cara Menampilkan Mozilla Firefox Di Desktop

Tutorial mengenai cara menampilkan Mozilla Firefox di desktop ini bisa anda terapkan pula pada sejumlah software yang lain, misalnya adalah Google Chrome, Opera, dan terjemah software Browser yang lainnya. Intinya, apabila anda sudah memahami dan bisa mempraktekkan cara menampilkan Mozilla Firefox di desktop, maka anda juga bisa dengan mudah mempraktekkan untuk software yang lainnya.

Tujuan penting menampilkan shortcut Mozilla Firefox desktop adalah supaya setiap pengguna komputer bisa dengan cepat mengakses web tersebut tanpa harus lewat Start menu. Cukup dengan melakukan Klik dua kali pada shortcut Mozilla Firefox tidak stop apa yang maka secara otomatis software tersebut akan terbuka dan anda bisa dengan cepat memulai untuk berselancar didunia Maya.

Baca Juga:   Cara Membuat Suara Menjadi Serak

Cara menampilkan Mozilla Firefox di desktop

Di bawah ini adalah beberapa langkah cara menampilkan Mozilla Firefox tidak stop yang bisa anda praktekan pada komputer anda sehingga Anda bisa mengakses Mozilla Firefox dengan lebih cepat dibandingkan harus lewat Start menu. Namun, sekali lagi penulis tegaskan bahwa tutorial ini merupakan tutorial yang sangat Dasar, jadi mohon maaf apabila anda sudah mengetahuinya maka tidak perlu untuk melanjutkan membaca artikel ini. Namun, Apabila Anda membutuhkan informasi cara menampilkan shortcut Mozilla Firefox di laptop, maka tentunya anda perlu untuk membaca terus artikel berikut ini.

  1. Langkah pertama, silahkan anda telusuri dimana software Mozilla Firefox terinstal.
  2. Secara default, software Mozilla Firefox terinstal pada lokasi C:\Program Files\Mozilla Firefox.
  3. Silakan Anda tuju lokasi dari software Mozilla Firefox terinstall dan temukan sebuah file yang bernama Firefox.exe
  4. Langkah selanjutnya, silahkan anda klik file Firefox.exe, lalu silahkan anda klik menu Send To, lalu lanjutkan dengan meng klik Desktop(Create Shortcut).
  5. Tahap terakhir, silahkan anda cek desktop dari komputer anda apakah sudah dimunculkan shortcut Firefox atau belum. Apabila pada desktop komputer sudah dimunculkan shortcut Mozilla Firefox,nya maka anda sudah berhasil di dalam mempraktekkan tutorial diatas.
Baca Juga:   Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine Dalam 5 Menit

Demikianlah artikel singkat mengenai cara menampilkan Mozilla Firefox di desktop yang mana tutorial ini merupakan tutorial yang sangat dahsyat yang tentunya diperuntukkan bagi para pemula di dunia komputer maupun dunia Internet sehingga mereka lebih cepat paham di dalam mengoperasikan sejumlah software aplikasi browsing, salah satunya adalah Mozilla Firefox. Walaupun tutorial ini sangat sederhana, menulis tetap mengharapkan Anda bisa terbantu dengan artikel ini dan bisa mengambil sejumlah manfaat didalamnya. Akhir kata, Selamat mencoba dan selamat beraktivitas.

Artikel menarik lainnya

Cara Menampilkan Subtitle Di Android

Cara Menampilkan Subtitle Di Android

Sekarang ini, smartphone yang sangat digandrungi dan diminati oleh para pengguna gadget adalah smartphone yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *