Home / Jaringan / Internet / Cara Menampilkan Mozilla Firefox Pada Bagian Menu Bar nya

Cara Menampilkan Mozilla Firefox Pada Bagian Menu Bar nya

Salah satu software Browser yang cukup memiliki keunggulan dan tentunya banyak diminati oleh para peselancar di dunia Internet guna melakukan browsing sejumlah halaman website adalah Mozilla Firefox. Dukungan dari banyaknya ekstensi merupakan salah satu hal yang mendasari para pengguna Mozilla Firefox mencintai software tersebut. Dengan adanya ekstensi atau sering dikenal dengan istilah Add On membuat fungsi dari software browser Mozilla Firefox semakin powerfull.

Cara Menampilkan Mozilla Firefox Pada Bagian Menu Bar nya

Bisa dikatakan, Mozilla Firefox yang dikembangkan oleh Mozilla foundation merupakan software Browser gratis yang sangat mendominasi penggunanya. Tentunya sampai dengan tahun terakhir ini, pengguna dari Mozilla Firefox selalu bertambah. Tampilan yang dimiliki oleh Mozilla Firefox selalu dikembangkan, sehingga lebih sederhana, mudah digunakan namun sangat elegan. Semakin dewasa Umur dari Mozilla Firefox, tampilan dari ruang kosong yang disediakan juga semakin luas sehingga akan membuat nilai keindahan pada software tersebut semakin meningkat.

Ringkasnya tampilan pada Mozilla Firefox juga membuat fitur fitur unggulan pada software browser tersebut mudah untuk didapat dan dinikmati. Pada software Mozilla Firefox ditampilkan sebuah kotak teks yang digunakan untuk memasukkan alamat website serta untuk mengetikkan kata kunci pencarian serta sejumlah tombol shortcut yang berada pada bagian bawah serta bagian sudut atas. Secara default, anda tidak akan bisa menjumpai menu bar atau baris menu yang sebenarnya sangat dibutuhkan pada penggunaan software Mozilla Firefox. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya menu bar pada Mozilla Firefox akan membuat penggunanya lebih cepat di dalam memanfaatkan sejumlah fitur dan fungsi pada Mozilla Firefox.

Baca Juga:   Cara Menghapus Data Google Drive Yang Sudah Penuh

Untuk itulah pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba sharing Bagaimana cara menampilkan Mozilla Firefox, terutama pada bagian menu bar nya sehingga Anda bisa memaksimalkan kinerja dari Mozilla Firefox tersebut. Cara yang ditempuhuntuk bisa menampilkan bagian menu bar pada Mozilla Firefox juga Tidaklah terlalu rumit, lantaran Mozilla Firefox memang dirancang untuk bisa digunakan semudah mungkin untuk setiap penggunanya.

Cara menampilkan Mozilla Firefox, terutama bagian menu bar nya

Sangat sederhana cara menampilkan menu bar pada Mozilla Firefox, karena dengan beberapa langkah saja maka anda sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas menu bar yang dimiliki oleh Mozilla Firefox. Di bawah ini adalah urutan demi urutan Bagaimana cara menampilkan Mozilla Firefox pada bagian menu bar nya.

  1. Langkah pertama, tentunya Anda harus Mengawali dengan membuka Mozilla Firefox pada komputer.
  2. Langkah berikutnya, silakan Anda tekan tombol ALT pada keyboard yang berguna untuk menampilkan menu bar pada Mozilla Firefox. Akan tetapi langkah ini hanya bersifat sementara saja.
  3. Untuk membuat permanen tampilan menu bar pada Mozilla Firefox, maka silakan Anda klik pada menu “View”, kemudian pilih menu toolbar, kemudian pilih “Menu Bar”.
  4. Langkah tersebut akan membuat menu bar akan ditampilkan secara permanen selama anda menggunakan software Mozilla Firefox.
Baca Juga:   Cara Menampilkan IDM Di Youtube pada Google Chroome dan Mozilla Firefox

Ternyata cukup mudah bukan cara menampilkan Mozilla Firefox, terutama pada bagian menu bar nya? Silahkan Anda mulai untuk mempraktekkan tutorial ini guna menampilkan bagian menu bar di Firefox sehingga Anda bisa lebih mudah dan cepat di dalam memanfaatkan sejumlah fasilitas dan fitur yang dimiliki oleh Mozilla Firefox. Mudah-mudahan, tulisan sederhana ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda, terutama yang masih bingung di dalam menampilkan menu bar di Mozilla Firefox. Selamat praktek dan semoga berhasil.

Artikel menarik lainnya

Apa Yang Dimaksud Dengan Web Server

Apa Yang Dimaksud Dengan Web Server

Pada kesempatan yang baik ini, saya akan mencoba mengulas Apa yang dimaksud dengan web server. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *