Home / Software / Android / Cara Menjalankan Game PC Di Android

Cara Menjalankan Game PC Di Android

Tutorial mengenai cara menjalankan game PC di Android bisa dikatakan sebagai salah satu tutorial yang cukup menarik karena jarang dilakukan oleh para pengguna game di Android. Rata-rata, Mereka cenderung menyukai bermain game pada PC atau komputer daripada menggunakan Smartphone Android karena bermain game pada PC tentunya lebih nyaman yang mana ukuran dari layar monitor yang digunakan cukuplah lebar. Namun, ada juga sebagian pecinta game PC yang menginginkan supaya game favorit mereka yang bisa dimainkan di komputer juga bisa dimainkan di smartphone Android.

Cara Menjalankan Game PC Di Android

Lewat tulisan kali ini, admin akan membahas mengenai bagaimana cara menjalankan game PC di Android sebagai salah satu tips dan trik khusus untuk Anda yang gemar bermain game baik di PC maupun di smartphone Android. Tentunya, terdapat banyak jenis game PC yang bisa dicoba untuk dimainkan pada smartphone Android. Sejumlah game seperti hearthstone, Counter Strike, tim fortness, dota, merupakan game yang cukup banyak dimainkan oleh gamer di PC. Sebagai salah satu contohnya adalah dota dimana para gamer dari game ini rata-rata menghabiskan waktu 3 jam setiap hari.

Baca Juga:   Kumpulan Aplikasi Kunci Layar atau Lock Screen terbaik di Android

Cara menjalankan game PC di Android

Tentunya, bagi seorang gamer untuk bisa meninggalkan game favorit bukanlah perkara yang mudah dilakukan. Untuk itulah perlu kiranya untuk dicoba Bagaimana memindah game PC ke smartphone Android supaya bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja. Dengan menggunakan sebuah aplikasi kita bisa memindah game PC ke smartphone Android dengan mudah dan cepat. Dan tentunya proses bermain pada smartphone Android juga tidaklah berbeda jauh Ketika kita bermain game pada PC.

Aplikasi yang perlu Anda siapkan supaya bisa memindah game PC ke smartphone Android memiliki nama winulator. Sebenarnya, pada Playstore winulator bukanlah aplikasi yang gratis. Harga dari winulator ini adalah Rp. 99.000 yang tentu harga tersebut bukanlah harga yang murah. Namun tentunya anda tidak perlu berkecil hati karena pada artikel ini juga akan saya ulas Bagaimana cara mendownload winulator secara gratis sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mempermudah proses memindah game PC ke smartphone Android.

Sebelumnya, Mari kita bahas terlebih dahulu fungsi dari aplikasi winulator. Aplikasi winulator berfungsi untuk menjalankan sejumlah aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Windows,Termasuk adalah software game. Sebenarnya Apa tujuan awal dari software winulator adalah pada game yang masih menggunakan directx versi lama yang berjalan pada tahun 90-an. Dalam perkembangannya, software winulator ini selalu diupgrade kemampuannya serta berbagai macam judul game selalu ditambahkan secara perlahan.

Baca Juga:   Cara Menjalankan Aplikasi Windows Di Android

Untuk mengetahui game apa saja yang sudah didukung oleh winulator ini, anda tentunya bisa langsung mengunjungi website resmi nya guna mengetahui list detail dari berbagai macam game yang didukung oleh software ini. Konfigurasi dari kontrol pada winulator juga cukuplah mudah, dimana anda bisa melakukan navigasi menggunakan tombol pada keyboard virtual, Zoom dan juga Klik Kanan. Software winulator ini Tentunya cocok digunakan untuk Perangkat tablet dan juga untuk perangkat smartphone yang memiliki ukuran layar cukup kecil.

Cara mendownload aplikasi winulator untuk smartphone Android:

  1. Langkah pertama, silahkan anda download sebuah APK Android dimana aplikasi dari pihak ketiga tersebut cukup banyak memberikan banyak APK untuk Android versi premium namun gratis. Nama APK nya adalah 9 apps.
  2. Silahkan Anda mulai untuk proses download serta lakukan penginstalan APK 9 apps.
  3. Setelah anda berhasil melakukan penginstalan APK 9 apps, selanjutnya silahkan anda lakukan Pencarian menggunakan kata kunci winulator. Setelah anda menemukan nama APK winulator, silakan Anda download dan melakukan penginstalan pada software tersebut.
  4. Finish dan anda sudah memiliki software winulator untuk menjalankan game PC pada smartphone Android tersebut.
Baca Juga:   Cara Menghapus Data Aplikasi Pada Smartphone Android

Demikianlah tutorial singkat mengenai tahapan demi tahapan Bagaimana memanfaatkan sebuah aplikasi bernama winulator untuk menjalankan game PC di Android. Mudah-mudahan tutorial mengenai cara menjalankan game PC di Android ini berguna serta bermanfaat untuk Anda, terutama bagi Gamer yang tidak bisa Meninggalkan game favorit. Terima kasih dan selamat mencoba.

Artikel menarik lainnya

Apk Atau Aplikasi Untuk Edit Foto Berbingkai

5 Apk Atau Aplikasi Untuk Edit Foto Berbingkai Membuat Anda Lebih Cantik

Menjadikan tampilan diri Anda berbeda dari yang lain dan tentunya berbeda pada foto merupakan salah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *