Home / Software / Android / Cara Menjalankan PS3 di Smartphone Android

Cara Menjalankan PS3 di Smartphone Android

Bisa dikatakan game yang berada pada smartphone Android mampu menyuguhkan nuansa yang cukup berbeda ketika kita coba bandingkan dengan sejumlah game yang kerap kita rental atau sewa pada sejumlah tempat khusus, misalnya yang sering kita kenal dengan sebutan PS atau playstation yang mana pada beberapa dekade sebelumnya jenis game yang kerap kita rental atau sewa adalah memakai PS2. Seiring dengan perkembangan zaman, permainan memakai PS2 Sudahlah dikembangkan secara berkelanjutan yang mana akan menghasilkan sebuah produk baru yang memiliki kapasitas serta kualitas lebih baik, yakni PS3. Lalu, Bagaimana cara menjalankan PS3 di smartphone Android tanpa kita harus terkoneksi ke internet atau dalam mode online?

Cara Menjalankan PS3 di Smartphone Android

Ternyata, permainan jenis PS3 sekarang ini dapat kita mainkan manakala teman-teman sudah mempunyai sejumlah tool atau alat yang nantinya akan dipakai. Tentu, pertama kali yang harus teman-teman siapkan adalah sebuah software yang bernama pcsx3 for Android yang sekarang ini sudah banyak tersebar dan tentunya lebih mudah untuk anda dapatkan.

Setelah anda berhasil mendownload software pcsx3 for Android, maka proses penginstalan software tersebut bisa dilanjutkan. Nantinya, anda akan dimanjakan dengan Permainan game PS3 pada smartphone Android yang bisa dibawa kemana saja dan merupakan smartphone kesayangan. Sementara itu, beberapa jenis game PS3 yang bisa dipakai yaitu jenis game PS3 yang memiliki ukuran kecil dan tentunya Anda bisa mendownload game PS3 tersebut yang menggunakan kompresi iso high compression.

Baca Juga:   Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android Tanpa Aplikasi

Salah satu tujuan Mengapa jenis game PS3 yang dipilih memiliki ukuran kecil adalah supaya proses bermain game pada smartphone Android tidak ngelak dan juga bisa lancar. Sedangkan syarat untuk sistem operasi Android yang dipakai minimal adalah OS 4.0.1. Tentunya sistem operasi Android yang lebih baru juga akan menghasilkan kualitas yang lebih bagus. Hanya saja, untuk sistem operasi Android nougat versi 7.0 belum mendukung aplikasi pcsx3 sehingga Anda belum bisa memainkan PS3 pada smartphone Android.

Cara menjalankan PS3 di smartphone Android

Baiklah, mari kita mulai ulasan Bagaimana cara menjadikan smartphone Android dapat memainkan game PS3. Silahkan anda ikuti beberapa tutorial dibawah ini

1. Unduh emulator PS3 APK untuk Android.

Tempat Download Emulator PS3 for Android bisa anda dapatkan dengan cara mengunjungi situs “www.androidcrush.com/PS3emulator.apk”.silahkan anda copy paste alamat tersebut ke gambar Browser. Tahapan berikutnya adalah bagaimana langkah menginstal serta bermain game PS3 pada smartphone Android. Beberapa angka ataupun tutorial yang bisa anda ikuti untuk mempraktekkan bermain game PS3 di smartphone Android sudah saya ringkas pada ulasan di bawah ini.

Baca Juga:   Cara Menghapus Penggunaan Data Di Android

2. Langkah instalasi game PS3 pada smartphone Android

Setelah anda berhasil mendapatkan emulator PS3 APK untuk Android, silahkan anda konfigurasikan terlebih dahulu smartphone Android Anda sebelum memulai proses instalasi game PS3. Caranya adalah dengan melakukan setting di bagian pengaturan “security” pada smartphone Android. Langkah ini akan mengaktifkan fitur yang bernama “unknow source device”. Caranya adalah klik menu setting, kemudian silahkan Anda memilih pada bagian “unknow device”.

Langkah selanjutnya, silakan Anda lakukan pencarian aplikasi emulator PS3 APK yang sebelumnya sudah anda unduh. Lanjutkan dengan mengakses tool emulator Sehingga nantinya secara otomatis proses penginstallan akan segera dimulai. Selanjutnya, untuk tahapan penginstalan aplikasi didalam emulator ps3 pada smartphone android Bisa anda kerjakan dengan mengikuti sejumlah langkah yang ditampilkan pada layar smartphone Android. Setelah berhasil, anda tentunya sudah bisa menikmati game PS3 pada smartphone Android kesayangan.

3. Langkah demi langkah menjalankan PS3 di smartphone Android

  • Tahap pertama, seperti biasa anda bisa mendownload sejumlah game PS3 iso. Silahkan anda cari sejumlah game yang memiliki ukuran cukup kecil yang menggunakan high compression
  • Tahap berikutnya, silahkan anda access emulator PS3 APK pada smartphone Android Anda
  • Selanjutnya, silahkan anda mainkan sejumlah game PS3 di Android dengan lancar serta tanpa adanya ngelag dan bisa anda mainkan dimanapun juga.
Baca Juga:   Cara Menampilkan Foto Di Galeri Smartphone Android

Itulah sejumlah cara menjalankan PS3 di smartphone Android yang bisa anda praktekan. Dengan memiliki akses untuk bisa memainkan game PS3 di smartphone Android, maka anda sudah tidak lagi terhalang oleh tempat dan waktu karena anda bisa memainkan game PS3 di manapun dan kapanpun pada saat membutuhkannya. Terimakasih, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel menarik lainnya

Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Smartphone Android atau handphone Android adalah salah satu piranti yang sudah cukup memiliki nama beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *