Home / Pendidikan / Cara Move On Dari Gebetan Satu Sekolah

Cara Move On Dari Gebetan Satu Sekolah

Apakah anda sedang mencari cara move on dari gebetan satu sekolah? Mungkin saja anda pernah naksir teman yang berada di satu kelas atau teman yang bekerja di satu kantor. Berikut ini adalah cara move on dari gebetan satu sekolah maupun satu kantor yang bisa Anda coba praktekkan, siapa tahu bisa bekerja secara efektif pada diri anda.

Cara Move On Dari Gebetan Satu Sekolah

Sebelumnya, Mungkin kita bisa mengartikan kata bahwa cinta bisa datang karena terbiasa. Apakah hal tersebut benar? Setiap hari biasa ketemu, bareng di dalam makan dan ketawa, biasa ngobrol, biasa belajar atau kerja bareng. Dengan perlahan-lahan, karena nyaman maka cinta mulai bersemi. Setelahnya, kita cukup senang ketika melihat dia tertawa, kangen terhadap bau wanginya, dan pada akhirnya naksir.

Padahal tanpa disadari kemungkinan posisi keduanya sudah sama-sama memiliki pacar atau, apabila diteruskan maka akan membuat kondisi pertemanan menjadi kacau balau. Disamping itu apa mungkin juga dikarenakan adanya aturan di mana tidak boleh naksir atau cinta lokal baik di tempat kerja maupun di sekolahan. Topik intinya adalah bahwa anda sudah merasa sama-sama senang dan suka namun hal tersebut harus dihentikan dan tidak boleh untuk diteruskan.

Cara Move On Dari Gebetan Satu Sekolah

Untuk membantu anda di dalam mengatasi masalah tersebut, maka Berikut ini adalah cara move on dari gebetan satu sekolah yang bisa Anda coba praktekkan.

Baca Juga:   Cara Agar Semangat Belajar Di Sekolah

1. Anda bisa menjaga jarak kalau proses menghindar terlalu extreme

Disini artinya bukan berarti anda harus menjadi pendiam dan tidak mau makan siang bareng bersama doi. Apalagi jika harus berpura-pura kena sakit parah. Yang penting anda hanya perlu menjaga jarak, dan tetap berusaha suasana tetap seru. Hanya saja kita membatasi diri supaya pergaulan tidak terlalu dalam.

Curhat yang terlalu mendalam rata-rata mampu mengetuk hati sehingga ada perasaan suka kepada teman anda. Lambat laun perasaan tersebut akan berubah menjadi kangen kalau lama tidak bertemu. Dan pada akhirnya rasa sayang sesama akan muncul. Memang sangat sulit untuk mencoba menjaga jarak dengan doi pertama kalinya. Namun hal tersebut tentunya Perlu dicoba, batasi materi obrolan, carilah yang penting-penting saja.

2. Hindari untuk tidak melihat atau menatap matanya

Perasaan Line tentunya akan muncul kembali Anda menatap mata doi. Suasana hati yang berdebar-debar tentunya akan kembali muncul. Padahal, belum tentu sesuai dengan apa yang Anda pikirkan tersebut. Tapi yang namanya perasaan, siapa yang tahu. Untuk itulah, Anda harus berjuang keras untuk tidak menatap mata doi.

3. Hindari untuk mengerjakan berbagai macam hal yang Doi suka

Hal ini dimungkinkan karena bisa dipastikan anda sudah pernah mengobrol jauh dan mengerti hal-hal personal Doi. Dari situ, tentunya pasti Anda paham mana yang dia suka dan mana yang tidak. Sebagai contoh, mungkin doi pernah bilang bahwa dia suka menggunakan baju batik. Apabila hal itu sudah anda ketahui, maka anda harus menghindari memakai baju batik ketika ada di depan dia.

Baca Juga:   Cara Moderator Membuka Dan Menutup Diskusi

4. Jangan sering-sering persekolahan.

Hal tersebut tentunya tidak bermaksud apa-apa hanya saja kadangkala bau wangi dari dia akan membuat getaran hati menjadi kencang kembali. Sebenarnya, Mungkin saja kau yang dikangenin bukanlah wangi parfum Namun wangi yang lainnya di mana aroma tersebut merupakan ciri khas dari dia, dan secara tidak langsung, membuat kita selalu terngiang-ngiang.

Intinya, usahakan untuk tidak bersebelahan dimana apabila kondisi tersebut tetap dilakukan maka tentunya aromanya akan membuat anda menjadi lemah kembali. Usaha yang lebih ekstrim tentunya bisa dilakukan dengan cara memakai masker sehingga aroma miliknya dia bisa terhalang oleh masker tersebut. Jika perlu, anda bisa menambahkan minyak kayu putih dihidung sehingga aroma dia benar-benar bisa terkalahkan oleh aroma minyak kayu putih.

5. Stop Mendengarkan lagu yang bisa mengingatkan Anda pada dia

Ada dua jenis lagu yang harus anda lupakan dan harus anda hindari untuk didengarkan. Yang pertama adalah lagu yang anda anggap disukai oleh kedua belah pihak serta bisa dibahas bersama. Apalagi sebuah lagu yang mengarah ke cerminan ” kita banget”. Lagu tersebut haruslah benar-benar dihindari.

Baca Juga:   Cara Moderator Membuka Diskusi

Kategori yang kedua adalah lagu-lagu galau yang sudah masuk ke dalam playlist bersama. Langsung hapus saja daftar lagu yang ada di playlist dimana lagu-lagu tersebut merupakan lagu kango yang nantinya bisa mendatangkan Perasaan baru Ketika anda melihat dan mendengarkannya.

Intinya, anda bisa mendengarkan lagu di luar kategori yang di atas tadi, carilah lagu-lagu yang ceria yang merupakan lagu yang anda sukai. Sejarah mengatakan, Ketika anda mendengarkan lagu yang pernah menjadi kenangan maka secara tidak langsung Anda membangkitkan lagi pikiran ke dia sehingga perasaan suka akan kembali muncul.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda coba sebagai bagian dari cara move on dari gebetan satu sekolah atau satu tempat kerja. Mudah-mudahan, setelah anda mempraktekkan beberapa tips di atas, maka anda bisa lebih cepat move on dari teman sekolah maupun teman kerja sehingga Anda bisa lebih maksimal lagi di dalam belajar maupun pekerja. Terima kasih dan selamat mencoba, semoga sukses. Harap diingat, bahwa Karir adalah bagian penting untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik. Begitu juga belajar di sekolah merupakan salah satu penentu kesuksesan anda di masa yang akan datang.

Artikel menarik lainnya

Aturan dalam lingkungan sekolah

Aturan dalam lingkungan sekolah

Sekolah merupakan salah satu tempat belajar di mana peserta didik bisa menuntut ilmu dengan beragam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *