Home / Software / Android / Inilah 7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik Dan Gratis

Inilah 7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik Dan Gratis

Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR banyak dicari oleh para pecinta fotografi yang ingin memaksimalkan kamera smartphone mereka supaya mendapatkan hasil yang lebih sempurna layaknya menggunakan kamera DSLR sesungguhnya. Tentunya harga kamera DSLR saat ini cukuplah tinggi, sehingga bagi anda yang ingin berhemat bisa memanfaatkan beberapa aplikasi android yang bisa memaksimalkan fungsi kamera pada smartphone.

Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR

Dengan memanfaatkan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR, maka kualitas foto pada smartphone android anda bisa mendekati hasil jepretan kamera DSLR, tentunya dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli kamera DSLR. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini juga memilii sifat gratis yang bisa anda download lewat google playstore.

7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR

Dengan banyaknya Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR, maka anda bisa memilih sendiri aplikasi kamera smartphone sesuai dengan keinginan. Bagi yang belum pernah menggunakan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR, maka kadang merasa bingung dengan banyaknya Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR. Untuk itulah pada kesempatan kali ini inanesia.com akan membahas 7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR yang bisa anda perlajari terlebih dahulu baru kemudian menginstallnya pada smartphone android anda.

1. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Manual Camera

Manual Camera adalah aplikasi berbasis android untuk keperluan fotografi layaknya kamera DSLR. Bagi anda yang sedang memiliki keinginan untuk menjadi fotografer profesional atau hanya sekedar ingin menyalurkan hobi fotografi anda, maka tentunya anda bisa menambahkan aplikasi Manual Camera dan menggunakannya untuk memenuhi keinginan anda tersebut.

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Berbagai macam fitur dari kamera DSLR ditanamkan pada aplikasi Manual Camera ini. Beberapa contohnya adalah fitur pengaturan ISO, pengaturan white balance, pengaturan shutter speed, pengaturan exposure compensation dan pengaturan focus distance.

2. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR After Focus

Aplikasi After Focus memang bukanlah aplikasi gratis alias berbayar. Namun, dibalik badrolan harganya, sudah disematkan banyak fitur yang bisa dinikmati menggunakan aplikasi After Focus tersebut. Salah satu fitur “apik” yang dibenamkan dalam aplikasi After Focus adalah adanya fasilitas untuk mengedit foto hasil jepretan dengan menambahkan efek blur. Dengan adanya efek blur tersebut bisa membuat nuansa kesan lebih eksklusif pada sebuah foto yang dijepret menggunakan aplikasi After Focus.

3. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Google Camera

Kelihatannya google tidak mau ketinggalan dengan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR yang lainnya. Terbukti, google ikut membuat aplikasi sejenis bernama Docomox. Dengan menggunakan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Docomox, maka anda bisa memberikan efek kabur pada foto anda dimana fitur tersebut mirip dengan fitur yang dimiliki oleh kamera DSLR.

Selain fitur untuk mengaburkan, ada lagi fitur yang dimiliki oleh aplikasi Docomox ini, yaitu melakukan pengaturan pada bagian ketajaman warna dan juga beberapa pengaturan lainnya guna memberikan berbagai kemudahan bagi para penggunakan.

4. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Fast Burst Camera

Dengan memanfaatkan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Fast Burst Camera anda bisa melakukan proses perekaman secara langsung parda beberapa lapisan  image sesuai dengan waktu yang dikehendaki. Dengan metode tersebut, maka nantinya anda bisa memilih sendiri foto mana yang terbaik yang akan diambil atau digunakan.

Baca Juga:   Cara Menampilkan Lirik Lagu Di Android Tanpa Aplikasi

Contoh penerapan dan penggunaan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR fast burst camera adalah pada saat anda ingin mengambil momen ketika melompat. Dalam model seperti itu, anda tidak perlu terlalu repot untuk mengulang beberapa lompatan. Namun cukup dengan satu kali lompatan saja, maka anda bisa mendapatkan pilihan beberapa gambar yang bisa anda gunakan.

5. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR HD Camera Ultra

Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR berikutnya memiliki nama HD Camera Ultra. Sesuai dengan namanya, anda bisa memanfaatkan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR HD Camera Ultra untuk mengambil foto dengan resolusi tinggi, sehingga pada akhirnya gambar yang anda dapatkan bisa terlihat lebih bagus dan lebih sempurna.

Dengan menggunakan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR HD Camera Ultra, anda bisa menambahkan banyak efek sekaligus banyak fitur. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, anda bisa membuat foto yang sebelumnya buram bisa menjadi tajam. Dengan dukungan interface yang sederhana membuat Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR HD Camera Ultra bisa digunakan oleh siapa saja dengan cukup mudah.

6. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Vignette

Dengan memanfaatkan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Vignette, resolusi gambar jepretan anda bisa memiliki resolusi tinggi atau sering dikenal dengan sebutan HD atau high definition. Pada saat anda menggunakan aplikasi ini untuk foto selfie, maka anda bisa menambahkana beberapa fitur efek yang jumlah cukup banyak.

Baca Juga:   Kumpulan Aplikasi Kunci Layar atau Lock Screen terbaik di Android

Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Vignette juga memiliki fitur yang bernama time and date stamp, dimana dengan menggunakan fitur tersebut anda bisa memilih untuk menggunakan kamera depan atau kamera belakang untuk pengambilan objek. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Vignette juga bisa digunakan untuk proses pengambilan video dengan resolusi tinggi.

7. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Camera FV-5

Beberapa fitur yang dimiliki oleh kamera DSLR juga dimiliki oleh Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Camera FV-5, sehingga akan membuah anda memiliki pengalaman baru ketika menggunakan aplikasi ini. Jepretan yang diambil menggunakan Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Camera FV-5 tentunya memiliki kualitas yang cukup bagus dan hasilnya pasti menarik. Beberapa fitur umum yang dimiliki oleh Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Camera FV-5 diantaranya adalah pengaturan ISO, pengaturan shutter speed, pengaturan focus, pengaturan white balance sampai dengan pengaturan exposure compensation. Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Camera FV-5 sangat populer dan banyak penggunanya. Buktinya adalah di google play store, aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 15 juta.

Sekian penjabaran singkat saya mengenai 7 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR yang terbaik dan tentunya gratis. Dengan memakai Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR, maka diharapkan hasil jepretan kamera smartphone bisa lebih maksimal dan mendapatkan hasil yang lebih sempurna dibandingkan dengan menggunakan aplikasi kamera bawaan dari smartphone anda. Terima kasih dan selamat mencoba.

Artikel menarik lainnya

Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Smartphone Android atau handphone Android adalah salah satu piranti yang sudah cukup memiliki nama beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *