Home / Software / Android / Inilah 7 Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler

Inilah 7 Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler

Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler tentunya menjadi bahan incaran bagi para pengguna smartphone android versi Lollipop atau android versi 5.0. sistem operasi android Lollipop versi 5.0 adalah salah satu sistem operasi  yang dikeluarkan oleh Google. Sebenarnya sistem operasi android Lollipop bukanlah sistem operasi android terbaru, karena google sudah merilis sistem operasi paling baru, yaitu android Lollipop atau android versi 6.0. pada tahun 2015, seluruh smartphone berbasis android sudah dibekali dengan sistem operasi android Lollipop ini. Tentunya sistem operasi android Lollipop memiliki beberapa perubahan dibandingkan dengan versi android sebelumnya.

Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler

Contoh perubahan mendasar yang dimiliki oleh sistem operasi android Lollipop adalah perubahan pada sisi desain yang diberikan nama Material Desain. Para pengembang aplikasi sangat terbantu dengan inovasi ini, karena perubahan ini mempunyai kecerahan warna yang lebih bagus dan mudah untuk digunakan. Oleh sebab itulah, ada beberapa aplikasi yang hanya mendukung sistem operasi android Lollipop ini. Salah satu kelebihan aplikasi yang mendukung sistem operasi android Lollipop adalah interfacenya yang lebih segar dan fresh dibandingkan aplikasi yang hanya mensuport sistem operasi android versi 4.0.

Apakah anda mengetahui Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler yang banyak dicari oleh para pemilik smartphone? Dengan memiliki aplikasi terpopuler tersebut, anda bisa menikmati aplikasi yang banyak digunakan oleh para user smartphone diseluruh didunia. Untuk membantu anda didalam mengetahui Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler, kali ini inanesia.com akan membahasnya untuk anda.

Baca Juga:   Cara Menjalankan Aplikasi Android Di Laptop

Daftar Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler:

Dibwah ini adalah 7 Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler yang bisa anda pasang pada smartphone android Lollipop anda:

1. Aplikasi android Feedly

Aplikasi android Feedly adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk keperluan membaca dan termasuk aplikasi yang sangat digemari oleh para pembaca berita.  Aplikasi terkenal Google reader juga bisa digantikan menggunakan Aplikasi android Feedly. Dengan memanfaatkan Aplikasi android Feedly, anda bisa mendapatkan RSS berita atau informasi paling update dan aktual dan tentunya mempunyai interface yang sederhana sehingga membuat segala macam berita mudah dibaca.

2. Aplikasi android Piktures

Aplikasi android Piktures merupakan sebuah aplikasi yang memiliki kelebihan bisa di kontrol dan digerakan menggunakan gesture gerakan tangan. Pada pengoperasian Aplikasi android Piktures, anda hanya perlu menggerakan tangan didepan layar guna melihat dan melakukan pengaturan keseluruhan foto serta video yang lebih mudah dan cepat. Salah satu kelebihan Aplikasi android Piktures adalah tidak munculnya berbagai macam iklan yang biasanya cukup mengganggu.

Baca Juga:   Cara Mendengarkan Radio Online Di Android

3. Aplikasi android Textra

Aplikasi android Textra adalah aplikasi yang bisa berguna sebagai aplikasi pesan singkat. Bisa dikatakan, Aplikasi android Textra merupakan aplikasi yang wajib untuk diinstall di smartphone android anda. Salah satu kelebihan Aplikasi android Textra adalah tampilannya yang lebih atraktif dan lebih responsif. Tunggu apalagi? Silahkan anda download Aplikasi android Textra langsung di google play store.

4. Aplikasi android Journal by Journey

Apakah anda memiliki pekerjaan sebagai penulis? Atau bahkan anda seorang yang gemar perpetualang yang telaten menceritakan aksi petualangan didalam sebuah cerita? Apabila iya, maka anda perlu memiliki aplikasi ini di smartphone berbasis android Lollipop. Secara singkat, Aplikasi android Textra berguna untuk membuat catatan pribadi perjalanan anda secara lengkap dan tentunya bisa dilengkapi dengan berbagai macam gambar kegiatan anda. Dengan adanya catatan dan dilengkapi gambar penunjang, maka anda bisa dengan mudah mengingat berbagai macam momen penting yang sudah pernah anda lakukan.

5. Aplikasi android Pushbullet

Aplikasi android Pushbullet adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan proses transfer berupa file dan teks dari smartphone berbasis android Lollipop versi 5.0 ke berbagai macam perangkat. Proses transfer tersebut bahkan bisa dilakukan lintas platform, seperti dari andoid ke iOS, android ke android, android ke Windows Phone dan Android ke Mac. Dengan fitur yang sangat bagus itu, maka Aplikasi android Pushbullet wajib anda install di smartphone android Lollipop anda.

Baca Juga:   Cara Menjadikan Android Sebagai Modem

6. Aplikasi android Giza

Aplikasi android Giza merupakan salah satu alternatif aplikasi twitter. Aplikasi android Giza bisa menjadi alternatif pengganti aplikasi Twitter karena memiliki interface yang bergaya material desain dan tentunya berbeda dengan tampilan twitter versi resminya. Memang benar aplikasi resmi twitter memiliki fitur yang begitu lengkap, hanya saja sejumlah iklan akan selalu muncul sehingga tentunya sangat mengganggu aktifitas twitteran anda. Untuk itulah Aplikasi android Giza perlu untuk anda install di smartphone android Lollipop.

7. Aplikasi android Podcast Addict

Aplikasi android Podcast Addict ini tidak boleh anda lewatkan apabila anda mengaku pecinta podcash. Interface yang dimiliki oleh Aplikasi android Podcast Addict memang sangatlah sederhana. Walaupun demikian, anda akan mendapatkan kemudahan didalam mencari podcash. Aplikasi android Podcast Addict juga dilengkapi dengan beberapa pilihan bahasa.

Sekian penjabaran singkat mengenai 7 Aplikasi Untuk Android Lollipop Terpopuler. Mudah-mudahan informasi ini bisa memberikan manfaat bagi anda, sehingga smartphone anda lebih produktif dan memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa anda maksimalkan. Terima kasih dan selamat mencoba.

Artikel menarik lainnya

Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Apa Yang Dimaksud Dengan Android

Smartphone Android atau handphone Android adalah salah satu piranti yang sudah cukup memiliki nama beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *