Home / Software / Android / Inilah Tema Android Oreo Paling Baru Dan Paling Banyak Dicari

Inilah Tema Android Oreo Paling Baru Dan Paling Banyak Dicari

Di setiap tahunnya, perkembangan teknologi smartphone selalu mengalami update, bahkan di setiap bulan selalu muncul berbagai macam inovasi baru. Salah satu diantaranya adalah sistem operasi pada smartphone Android yang berkali kali muncul pada versi yang selalu ditingkatkan. Tentunya, pada sistem operasi pada smartphone Android mempunyai berbagai macam nama yang sangat unik, Yaitu mengambil nama dari berbagai macam jenis makanan. Contohnya adalah lolipop, marshmello, nougat dan yang paling akhir adalah Android Oreo.

Tema Android Oreo Paling Baru

Rata-rata, masing-masing sistem operasi tersebut dipasang di gadget pada keluaran terbaru. Meskipun demikian, ada pola gadget lawas yang bisa di upgrade OS nya ke versi yang lebih baru, walaupun bukan versi Android yang terakhir. Meskipun masih cukup baru, sistem operasi Android Oreo sudah cukup banyak digunakan oleh orang Indonesia dimana smartphone mereka sudah kebagian update untuk sistem operasi Android Oreo tersebut. Dengan demikian, mereka tentunya dapat memakai gadget mereka lebih nyaman karena sudah memakai sistem operasi paling baru.

Tentunya, pemakaian dari sistem operasi akan memberikan Efek dimana bisa menambah berbagai macam aplikasi yang tentunya ikut di-upgrade guna menyeimbangkan sistem operasi Android Oreo tersebut. Salah satu diantaranya yaitu aplikasi tema yang memang dikhususkan pada sistem operasi Oreo tersebut. Bisa jadi, terdapat sejumlah pemakai smartphone yang merasa kurang nyaman memakai tema bawaan pada smartphone Android yang ada. Oleh sebab itu, dengan memasang tema Android Oreo paling baru dan tentunya paling banyak dicari akan menjadikan tampilan smartphone Android yang digunakan semakin nyaman.

Baca Juga:   4 Aplikasi Pemotong Lagu MP3 Untuk Android Terbaik

Tema Android Oreo paling baru dan paling banyak dicari

Di bawah ini adalah 5 jenis tema Android Oreo terbaru dan paling banyak dicari oleh para pecinta smartphone Android bersistem operasi Android Oreo.

1. Tema Android Oreo anime

Untuk mereka para pecinta anime, mempunyai tema yang sudah disesuaikan dengan karakter dan hobinya merupakan salah satu impian dari mereka, sehingga smartphone Android mereka tentunya akan bisa lebih hidup dengan menerapkan sejumlah karakter anime yang Memiliki cukup banyak penggemarnya.

Adapun salah satu contoh anime yang sangat terkenal pada tahun 1995 yaitu anime One Piece. Anime One Piece tersebut tentunya sangat banyak disenangi oleh kalangan dewasa yang telah lahir di tahun 1995 tersebut. Sebab, anime One Piece sampai saat ini belum lah Ramadan masih terus rilis.

2. Tema Android Oreo kartun TV

Sejumlah orang yang menyenangi beberapa judul kartun tentunya mereka yang di masa kecilnya selalu menonton film kartun pada jam jam tertentu, misalnya adalah Ninja Hatori, Shinchan, Doraemon, Hello Kitty dan judul kartun yang lainnya. Tentunya, tema Android khusus untuk Oreo sudah tersedia.

Baca Juga:   5 Apk Atau Aplikasi Untuk Edit Foto Berbingkai Membuat Anda Lebih Cantik

3. Tema Android Oreo vintage

Ada sejumlah orang yang cukup menyenangi tampilan smartphone Android mereka memiliki tampilan seperti itu, sebab memiliki kesan soft dan elegan serta mampu memberikan ketenangan pada saat melihat berbagai macam gaya yang cukup khas dari vintage tersebut. Tentunya, model dari vintage yang sedang hits pada kalangan anak muda di jaman sekarang ini.

4. Tema Android Oreo cute dan feminim

Sebagian besar pengguna smartphone Android mencari tema untuk Android Oreo mereka dengan tema cute dan feminim. Rata-rata, tema jenis tersebut dicari oleh kaum wanita, sehingga tidak mengherankan apabila cukup banyak pengembang yang menyiapkan berbagai macam tema dengan konsep cute dan feminim dan tentunya bisa menarik perhatian dari kaum hawa tersebut.

5. Tema Android Oreo otomotif

Berkebalikan dengan tema No 4 di atas, tema otomotif pada Android Oreo rata-rata didownload oleh kaum lelaki. Hal tersebut disebabkan kaum lelaki memang cukup identik dengan dunia otomotif dan tentunya kaum lelaki cukup menyukai proses modifikasi pada kendaraan pribadinya. Kondisi tersebut lah yang menjadikan mereka menjadi salah satu yang menyukai tema Android Oreo otomotif.

Baca Juga:   Cara Menghapus Data Di HP Android

Sekian ulasan singkat tentang tema Android Oreo paling baru dan tentunya paling banyak dicari oleh mereka yang menggemari untuk Merubah visualisasi tampilan dari smartphone Android kesayangan. Mudah-mudahan, sedikit informasi ini mampu untuk menambah ilmu dan wawasan baru bagi pengunjung sekalian. Terima kasih dan selamat beraktifitas, Salam sukses.

Tentang Admin

Menulis merupakan bagian dari aktivitas Admin InaneSia.com disamping beberapa pekerjaan utama harian sebagai IT Networking, Programming, Graphich Design, Content Writer, Teknisi Elektronika, Teknisi Komputer dan Pengajar bidang Multimedia pada salah satu SMK. Hobi Otomotif dan Bertani adalah bagian penghilang kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Admin berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pembaca. Salam hangat dari saya, Admin InaneSia.com

Artikel menarik lainnya

Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android

Cara Mengukur Tinggi Badan Dengan Android

Semakin hari, perkembangan smartphone atau telepon canggih semakin tinggi. Sampai dengan saat ini pula, kecanggihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *