Home / Otomotif / Sepeda Motor / Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda

Sepeda motor baru ingin anda beli sekarang ini? Apakah merek sepeda motor yang hendak anda beli? Apabila terbesit di pikiran anda sepeda motor merek honda, makan pada kesempatan yang baik ini ijinkan saya untuk mengulas sedikit tentang kelebihan dan kekurangan motor Honda yang mana sepeda motor Honda merupakan sepeda motor yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Tentunya, anda sudah pasti mengharapkan sepedamotor yang nantinya dibeli memiliki kualitas dan spesifikasi yang paling baik. Memang benar, sekarang ini persaingan antara produsen sepeda motor sangatlah buat. Oleh sebab itulah kita harus benar-benar mampu memilih sepeda motor mana yang paling baik untuk kita beli.

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda

Di dalam membeli sepeda motor, tentunya kita tidak bisa berpatok pada harga saja. Jangan sampai, kita sudah mengeluarkan uang yang cukup banyak namun malah mendapatkan performa mesin dan bagian lainnya tidak sesuai dengan harapan. Apalagi jika nantinya Kita harus melakukan Banyak perbaikan pada bagian ini dan itu. Untuk itulah, Mari kita simak sedikit ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan motor Honda yang siapa tahu merek tersebut masuk kedalam list pikiran anda.

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Secara Umum

Sebelum saya masuk ke pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan motor Honda, mungkin saja dari anda sudah cukup mengetahui informasi ini. Namun Saya yakin anda merupakan salah satu yang sedang menguatkan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan motor Honda tersebut. Apalagi Bagi anda yang sekarang ini memang benar-benar sedang memilih merek motor mana yang bisa anda beli. Bisa dikatakan pula bahwa sepeda motor Honda merupakan sepeda motor yang sudah sangat melegenda di negara Indonesia. Bisa dikatakan, bahwa sepeda motor Honda merupakan sepeda motor yang sangat irit dari sisi bahan bakar, kendaraannya sangat kuat serta memiliki sejumlah keunggulan yang lainnya.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Knalpot Bocor Paling Benar

Kelebihan sepeda motor Honda

Ada sejumlah kelebihan sepeda motor Honda yang bisa saya ulas pada artikel kali ini, diantaranya adalah

1. Desain yang cukup melegakan

Sepeda motor Honda merupakan sepeda motor yang sangat nyaman untuk dikendarai baik di dalam kota maupun di luar kota, baik digunakan untuk menempuh jarak yang pendek maupun untuk menempuh jarak yang jauh.

2. Bengkel resmi yang cukup banyak

Honda memiliki jaringan bengkel resmi yang sudah sangat banyak tersebar diseluruh perkotaan di berbagai macam wilayah di Indonesia. Tentunya, ketika sepeda motor Honda yang kita miliki membutuhkan perawatan atau kebetulan mengalami kerusakan maka anda sudah tidak perlu dipusingkan lagi untuk mencari bengkel resmi dari sepeda motor Honda. Bengkel resmi sepeda motor Honda di berikan nama Ahass.

3. Memiliki harga jual yang tinggi dan relatif stabil

Ketika anda hendak menjual kembali sepeda motor Honda, maka tentunya harga jual dari sepeda motor Honda tersebut tidak akan mengalami penurunan yang sangat drastis. Hal tersebut dikarenakan sepeda motor merek honda memiliki nilai jual yang bisa bertahan tinggi dan relatif cukup stabil. Untuk itulah, maka anda tidak perlu ragu di dalam menentukan pilihan sepeda motor merek honda ini.

4. Suara mesin yang dikeluarkan cukuplah halus

Bukan menjadi rahasia umum bahwa mesin-mesin yang dimiliki oleh sepeda motor Honda bisa dikatakan sangatlah halus suaranya. Tentunya, anda sedang mengendarai sepeda motor Honda maka anda akan sangat terlihat elegan. Selain itu, pencemaran udara bentuknya bisa dikurangi pada saat ini dimana kondisi udara sudah sangat tercemar. Tidak kalah pentingnya, dengan suara mesin yang halus maka anda akan menjadi salah satu pelopor di dalam mengurangi polusi udara di jalanan.

Baca Juga:   Cara Memperbaiki Aki Basah Motor Yang Sudah Soak Dan Ngedrop

5. Bahan bakar yang sangat irit

Salah satu faktor dimana masyarakat memilih sepeda motor Honda adalah karena bahan bakar yang sangat irit. Penggunaan bahan bakar pada sepeda motor Honda relatif lebih irit dibandingkan dengan penggunaan bahan bakar pada sepeda motor yang lainnya.

6. Suku cadang yang mudah untuk ditemukan

Hal ini dilatarbelakangi karena bengkel resmi sudah tersebar banyak di kota-kota di seluruh penjuru Indonesia. Oleh sebab itulah maka tentu kita akan dengan mudah mencari sparepart atau suku cadang untuk sepeda motor Honda kita. Kita tidak akan perlu repot untuk mencari suku cadang ketika ada komponen atau spare part sepeda motor Honda yang kita miliki mengalami kerusakan dan harus diganti.

7. Bagusnya image sepeda motor Honda

Tentunya, kalimat ini sudah sangat melekat di masyarakat Indonesia bahwa sepeda motor Honda memiliki image yang cukup bagus di mata masyarakat Indonesia

8. Lincah dan gesit

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sepeda motor Honda memiliki tingkat kelincahan dan kekuatan yang sangat baik di Jalan Raya. Rata-rata, pengendara sepeda motor Honda akan merasa puas ketika berkendara menggunakan motor yang satu ini. Beragam Medan di Jalan Raya baik berliku ataupun menikung bisa dengan mudah dilalui sepeda motor Honda tanpa ada masalah. Apabila anda termasuk ke dalam salah satu penggemar motor lincah, maka sepeda motor Honda bisa menjadi pilihan anda.

9. Teknologi canggih yang sudah ditanamkan

Canggihnya teknologi pada dunia otomotif sudah wajib untuk dimiliki oleh setiap sepeda motor, salah satunya adalah sepeda motor Honda. Sepeda motor Honda sudah memiliki teknologi yang sangat canggih dan tentunya sangat berguna bagi setiap pengendaranya. Bahkan, teknologi injeksi yang sekarang ini sudah digunakan pada seluruh merek sepeda motor diawali oleh sepeda motor Honda.

Baca Juga:   Kelebihan Dan Kekurangan Motor Satria Fu

Setelah kita mengetahui banyaknya kelebihan sepeda motor Honda Mari kita bahas Mengenai kekurangan kekurangan yang dimiliki oleh sepeda motor Honda. Berikut ini adalah ulasannya.

Kekurangan sepeda motor Honda

1. Kurang Oke nya desain body

Memang, disadari atau tidak bahwa beberapa tahun yang lalu Honda mengeluarkan beberapa produk yang memiliki desain body kurang keren. Namun tentunya anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena setiap ada model baru dari sepeda motor Honda pasti akan mendapati model yang cukup keren dan cool untuk anda pakai.

2. Mahalnya harga sparepart atau suku cadang

Guna menjaga kualitas dari sepeda motor Honda maka tentunya akan berimbas pada harga suku cadang atau spare part yang ikut naik. Hal tersebut sebenarnya seimbang dengan kualitas yang hendak didapat pada sepeda motor tersebut.

3. Kurangnya tarikan mesin

Sejumlah pengguna sepeda motor Honda menyampaikan bahwa performa mesin pada bagian tarikan yang dimiliki oleh sepeda motor Honda kurang maksimal.

4. Kecepatan sepeda motor Honda kurang wusss

Untuk urusan Kecamatan, memang sepeda motor Honda bisa dikatakan masih cukup Tertinggal. Namun demikian, penulis yakin bahwa sepeda motor Honda akan terus dilakukan perbaikan sehingga performa dari sisi kecepatan akan semakin meningkat.

Demikianlah penjabaran singkat mengenai kelebihan dan kekurangan motor Honda secara umum yang bisa saya ulas Pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan, Bagi anda yang sekarang ini sedang memiliki keinginan untuk membeli sepeda motor, maka anda sudah mendapatkan gambaran gambaran umum mengenai sepeda motor Honda, Dimana anda bisa menentukan pilihan Apakah anda hendak membeli sepeda motor dengan merk Honda atau membeli sepeda motor dengan merek yang lainnya. Terima kasih atas kesempatan Anda meluangkan waktu membaca artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Artikel menarik lainnya

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Injeksi

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Injeksi

Sebelum membahas mengenai kelebihan dan kekurangan motor injeksi, maka marilah kita terlebih dahulu membahas pengertian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *