Home / Jaringan / Internet / Tutorial Bagaimana Cara Menjalankan Internet Explorer

Tutorial Bagaimana Cara Menjalankan Internet Explorer

Tutorial Bagaimana cara menjalankan Internet Explorer sebenarnya bukanlah hal yang cukup sulit dikerjakan, apalagi bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan komputer untuk mengakses internet . namun Sayangnya belum semua orang mengenal teknologi internet sehingga tutorial cara memanggil Internet Explorer bentuknya perlu dipahami sehingga Anda tidak mengalami kesulitan didalam mengakses internet.

Bagaimana Cara Menjalankan Internet Explorer

Sebenarnya, Internet Explorer hanyalah merupakan salah satu software browser disamping puluhan software browser lain yang bisa anda gunakan untuk berselancar didunia Maya . Beberapa contoh software Browser yang bisa anda manfaatkan untuk mengakses internet selain Internet Explorer adalah Mozilla Firefox, Google Chrome, Maxton, Opera, Safari dan sejumlah software browser lainnya .

pada kesempatan yang baik ini saya akan mencoba sharing Bagaimana cara menjalankan Internet Explorer karena software Browser yang satu ini sudah otomatis terinstal pada sistem operasi Windows sehingga Anda tidak perlu lagi menginstal nya. Metode yang digunakan untuk menjalankan Internet Explorer sebenarnya sama dengan metode untuk menjalankan software Mozilla Firefox, Maxton, Google Chrome dan software browser lainnya . Jadi, apabila nantinya anda sudah mengetahui secara rinci Bagaimana cara menjalankan Internet Explorer, maka tentu anda akan dengan mudah menjalankan software Browser yang lainnya .

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Google

Berikut ini adalah bagaimana cara menjalankan Internet Explorer

yang perlu Anda pahami sebelum anda mencoba untuk menjalankan Internet Explorer adalah memastikan bahwa sistem operasi Windows yang Anda gunakan merupakan versi Windows yang sudah terinstal Internet Explorer. Versi Windows yang sudah memiliki software browser Internet Explorer adalah Windows 95 sampai dengan Windows 8. Sementara itu, untuk Windows 10 software Internet Explorer sudah berganti nama menjadi Edge . Namun demikian, cara memanggil software browser Edge juga sama dengan cara memanggil software Internet Explorer.

Langkah pertama, silahkan anda klik menu “Start”, lalu pilih “All Programs” kemudian carilah shortcut yang bernama “Internet Explorer” .Setelah anda klik icon Internet Explorer tersebut, silakan Anda tunggu beberapa saat hingga software Internet Explorer terbuka dan siap untuk menemani anda berselancar didunia Maya. Anda bisa memulai untuk mencari sesuatu menggunakan bantuan mesin pencari Google atau Yahoo dengan cara langsung mengetikkan alamat Google atau Yahoo pada address bar yang sudah disediakan.

Baca Juga:   Apa Yang Dimaksud Dengan Kuota

Internet explorer pada all programs Windows 7

pada beberapa komputer yang sudah mengalami custom setting, Internet Explorer juga bisa dipanggil melalui beberapa cara, mulai dari double klik icon yang ada di desktop atau melakukan klik satu kali ikon atau shortcut yang ada di quick launch pada taksbar sistem operasi Windows. tentunya, cara mana yang hendak anda kerjakan untuk menjalankan Internet Explorer bergantung kepada pribadi masing-masing dan kenyamanan yang didapat. Ada yang lebih senang mengakses internet Explorer dengan cara klik satu kali shortcut pada quick launch yang ada di taksbar Windows, namun ada juga yang lebih memilih double klik icon yang ada di desktop .

Demikianlah tutorial singkat mengenai bagaimana cara menjalankan Internet Explorer yang bisa saya ulas Pada kesempatan kali ini. Tutorial ini merupakan tutorial yang sangat sederhana dan tentunya bisa dengan mudah diikuti oleh setiap pengguna komputer baik pemula maupun yang sudah Mahir . mohon maaf apabila artikel Pada kesempatan kali ini memiliki bobot yang tidak bagus, namun penulis memiliki prinsip untuk selalu berbagi ilmu dengan setiap pengunjung . Mudah-mudahan artikel sederhana pada kesempatan kali ini tetap mampu memberikan tambahan ilmu dan wawasan bagi pengunjung sekalian . Terima kasih .

Baca Juga:   Cara Menampilkan IDM Di Youtube pada Google Chroome dan Mozilla Firefox

Artikel menarik lainnya

Apa Yang Dimaksud Dengan Google Drive

Apa Yang Dimaksud Dengan Google Drive

Istilah Google Drive bukanlah merupakan istilah baru, karena bagi pecinta internet terutama yang sering berkirim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *