Home / Elektronika / Skema Rangkaian TV China Ukuran 14 Inchi Sampai 21 Inchi

Skema Rangkaian TV China Ukuran 14 Inchi Sampai 21 Inchi

Pada kesempatan kali ini Izinkan saya untuk membahas tentang skema rangkaian TV China dengan ukuran 14 inchi sampai dengan 21 inchi. Pada range ukuran layar televisi tersebut, rangkaian TV China memiliki persamaan pada skema rangkaian nya. Latar belakang penulisan posting mengenai rangkaian TV China ini dilatarbelakangi karena mungkin saja Anda pernah mendapatkan permasalahan ketika sedang memperbaiki TV China yang rusak. Kerusakan tersebut ada yang disebabkan oleh komponen yang mati atau bahkan komponen yang sampai terbakar. Dengan terbakarnya komponen pada televisi China akan membuat jalur pada PCB juga ikut terbakar dan hangus.

Skema Rangkaian Tv China

Kadangkala, jalur pada PCB di rangkaian TV China yang terputus merupakan jalur yang cukup penting dan kita tidak mengetahui jalur tersebut menuju ke komponen yang mana saja. Sebenarnya, permasalahan tersebut sangat sering terjadi pada hampir seluruh televisi, tak terkecuali adalah televisi dengan merk china.

Apabila kebetulan kita mengalami permasalahan tersebut, Kadangkala kita cukup merasa kebingungan di dalam menentukan Jalur PCB atau jalur komponen yang terbakar tersebut terhubung ke Mana saja dan ke komponen apa saja. Oleh karena itulah, guna mempermudah kita di dalam menganalisa letak kerusakan rangkaian TV China tersebut, kita membutuhkan skema rangkaian TV China. Skema rangkaian televisi China tersebut nantinya kita manfaatkan sebagai acuan guna memahami sejumlah jalur komponen antara satu komponen dengan komponen yang lainnya.

Baca Juga:   Cara Menyambung Kabel Tape Mobil

Skema rangkaian tv china ukuran 14 inchi sampai 21 inchi

Terkait dengan pokok pembahasan yang saya angkat Pada kesempatan kali ini, yakni skema rangkaian TV China untuk ukuran layar 14 Inchi sampai dengan 21 inchi, Ada kemungkinan, saat ini anda sedang memerlukan rangkaian tersebut yang hendak dipakai untuk proses perbaikan atau reparasi dan beberapa kegiatan yang lainnya. Silakan anda Simak gambar skema rangkaian televisi China di bawah ini:

Skema Rangkaian Tv China Ukuran 14 Inchi Sampai 21 Inchi

Apabila Anda hendak membeli TV China dalam kondisi baru, rata-rata akan dilampirkan skema televisi tersebut. Akan tetapi, kadangkala proses pembelian televisi China juga tidak disertai dengan skema rangkaiannya. Oleh sebab itulah, diharapkan gambar skema rangkaian TV China di atas mampu membantu anda di dalam proses perbaikan atau trouble shooting televisi China apabila sedang mengalami kerusakan.

Sekian penjabaran singkat mengenai skema rangkaian TV China dengan ukuran 14 inchi sampai dengan 21 inchi yang bisa saya ulas pada kesempatan yang baik ini. Semoga saja, anda yang sedang memerlukan skema rangkaian televisi China diatas terbantu dengan posting di kesempatan kali ini sekaligus mendapatkan manfaat di dalam memperbaiki televisi China yang rusak tersebut.

Baca Juga:   Medan Magnet Bumi Beserta Peranannya

Tentang Admin

Menulis merupakan bagian dari aktivitas Admin InaneSia.com disamping beberapa pekerjaan utama harian sebagai IT Networking, Programming, Graphich Design, Content Writer, Teknisi Elektronika, Teknisi Komputer dan Pengajar bidang Multimedia pada salah satu SMK. Hobi Otomotif dan Bertani adalah bagian penghilang kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Admin berkomitmen untuk bisa memberikan yang terbaik bagi pembaca. Salam hangat dari saya, Admin InaneSia.com

Artikel menarik lainnya

Skema Rangkaian Inverter Sederhana Berdaya Besar

Skema Rangkaian Inverter Sederhana Berdaya Besar

Skema rangkaian inverter sederhana berdaya besar dari tegangan DC ke AC yang akan saya berikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *